Ultah ke-38, Siti Nurhaliza Ingin Punya Anak

Kamis, 12 Januari 2017 - 17:19 WIB
Ultah ke-38, Siti Nurhaliza Ingin Punya Anak
Ultah ke-38, Siti Nurhaliza Ingin Punya Anak
A A A
JAKARTA - Kehadiran seorang anak dalam kehidupan rumah tangga merupakan satu kebahagiaan. Namun apa daya, jika Yang Maha Kuasa belum memberikan.

Perasaan inilah yang kini dihinggapi oleh Siti Nurhaliza. Di tengah keberhasilan dalam berkarir dan bisnis telah raihnya. Tinggal satu yang belum penyanyi yang hits dengan lagi Betapa Ku Mencintaimu, memiliki seorang momongan.

Di Hari Hari Ulang Tahunnya yang ke-38, Siti Nurhaliza ini berharap doanya untuk segera memiliki anak dapat segera dijabah.

"Anak sudah pasti. Saya tetap akan selalu berusaha. Kita hanya bisa merancang, Allah yang akan menentukan," katanya, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahunnya kali ini. Siti mengaku merayakan ulang tahun di Jakarta, bersama suami dan keluarga, selain di Malaysia.

"Rayakan ulang tahun di Jakarta. Sudah merayakan di hotel bersama teman-teman, suami, dan keluarga. Hari ini suami datang ke Jakarta," ungkapnya bahagia wanita kelahiran 11 Januari 1979 itu.

Siti berharap, apa yang dicita-citakannya selama ini dapat terwujud di hari ulang tahunnya. Mulai dari karir, bisnis, termasuk mempunyai seorang momongan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)